SELAMAT MENJIWAI RASA AKU

"JIKA KAU PUNYA JIWA , IKUTI AKU , MARI KITA SAMA SAMA RAIKAN KETIDAKSIUMAN INI DIDALAM BAIT KATA DAN PUISI......"

Saturday 11 August 2018

ibu genap setahun peninggalanmu~

"Ibu,
Aku rindu cara kau menatapku,
Aku rindu cara kau membuatku tersenyum,
dan aku rindu semua tentangmu,
Ibu,
Ingin rasanya aku berjumpa denganmu,
Walau hanya dalam mimpiku,
Walau hanya memandang wajahmu,
Saat ku perlukan ibu,
Saat ku rindukan ibu,
Hanya selembar foto peninggalanmu
Yang dapat mengubati rasa rinduku, 
Tuhan, 
Sungguh aku tak pernah rela kehilangan dia,
Namun aku sedar semua ini milik-Mu,
Dan akan kembali kepada-Mu,
Tuhan,
Jagalah dia selalu,
Bahagiakan dia di sisimu,


Karena dia adalah ibu terbaik ku..."


Alfatihah Hjh Rohana binti Mohamad Vasi

12/08/17-12/08/18_Setahun sudah




No comments:

Post a Comment

Followers